Marshanda & Ben Kasyafani Menikah 2 April 2011 ini

Wednesday, March 30, 2011 The Trista
Pelakon terkenal dari indonesia iaitu Marshanda dikhabarkan akan menikah dengan Ben Kasyafani. Marshanda yang membintangi sinetron Sejuta Cinta Marshanda bersama bakal suaminya sendiri ( Ben Kasyafani ) dan bekas kekasihnya Baim Wong. Marshanda yang kini berusia 21 tahun bersedia untuk bernikah dengan Ben.
Marshanda
Ben Kasyafani
Jakarta - Marshanda, 21 tahun, menyatakan senang mengurus segala keperluan pernikahannya dengan Ben Kasyafani. "Enggak cape, senang sekali," ujarnya di butik Riny Swardy di Benhil, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2011) siang.


Meskipun sudah menggunakan jasa pengelola pernikahan, Caca (panggilan Marshanda) juga turut terlibat dalam pemilihan katering dan dekorasi pernikahan.



Dan mengenai alasan akad dan resepsi jatuh pada tanggal 2 dan 3, Ben menuturkan itu berdasarkan hari yang tepat saja. "Tidak pakai dihitung, diterawang hari baik atau bulan baik. Tapi dilihat hari yang pas untuk akad dan resepsi," ujar Ben di samping Caca.



Ben mengaku sudah mempersiapkan mahar untuk Caca. Namun dia tidak mau membocorkannya sekarang. "Adarequest tertentu dari Caca, nanti saja pas akad," kata Ben, VJ MTV berusia 27 tahun.



Segala keperluan menjelang nikah, Ben dan Caca mengaku selalu saling bantu. "Kalau lagi krodit, kasih ke Caca, surprisebisa jalan, bisa dihandle disela-sela syuting," kata Ben.



Caca dan Ben akan melakukan akad nikah pada 2 April mendatang di Hotel Sofyan, Jakarta. Sementara resepsi pernikahan dua pesinetron ini digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta pada 3 April 2011.  (tma/tma)



Ikuti video Marshanda & Ben Kasyafani



0 comments: Marshanda & Ben Kasyafani Menikah 2 April 2011 ini